Khutbatul Arsy Dosen UDN Menjelang Semester Ganjil 2023/2024

0
113

 

Universitas Darunnajah (UDN) Jakarta menggelar Khutbatul Arsy untuk persiapan perkuiahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024. Khutbatul Arsy tersebut dilangsungkan pada selasa, (15/08/2023) di Aula Alghazali Darunnajah.

Khutbatul Arsy kali ini dihadiri oleh presiden Universitas Darunnajah Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si. beserta jajaran Rektor, Civitas akademik kampus dan seluruh dosen.

Sebelum Khutbatul Arsy dilangsungkan, acara dimulai terlebih dahulu dengan sambutan yang disampaikan oleh Dr. Much Hasan Darojat Rektor Universitas Darunnajah perihal “Program Unggul Universitas Daunnajah”.

Dalam sambutannya, Dr. Much Hasan Darojat menyampaikan bahwa kita semua perlu berkolaborasi untuk meningkatkan prestasi.

Khutbatul Arsy adalah istilah yang digunakan di pesantren yang artinya pekan perkenalan lembaga dan kegiatan tahunan ini serupa dengan masa orientasi. Pekan perkenalan ini tentunya memberi wawasan tentang Darunnajah.

Rapat Dosen atau disebut juga Khutbatul Arsy pekan perkenalan terbagi menjadi 3 sesi. Sesi ke-1 disampaikan oleh presiden Universitas Darunnajah Dr. KH. Sofwan Manaf, M,Si. menyampaikan perihal Sejarah Darunnajah.

“mari kita sama-sama wujudkan mimpi para pendiri Darunnajah dengan cara mengembangkan Universitas Darunnajah menjadi besar”. Ucap Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si.

Kegiatan Khutbatul Arsy ini tujuan nya untuk menyamakan informasi, berfikir sama dan memiliki sikap yang sama. Memahami tugas pokok dan fungsi pengelola baik sebagai staff administrasi atau dosen.

Setelah sesi ke-1 dilanjut pengumuman dosen terbaik diantaranya:

  1. M. Kadhafi Hamdie, M.A.
  2. Rika Handayani, M.Pd.
  3. Dr. Arizqi Ihsan Pratama, B.A.I.S., S.Pd., M.Pd., C.Ed.
  4. Arie Riianti, M.Pd
  5. Engga Jalaludin .S.Sos., MM
  6. Mawaddatul Ulya, SE.,M.M.
  7. Asmi Lidya Pradipta Rahayu, S.E., M.M.
  8. Supriadi Panggabean, S.Kom., M.Pd., M.Kom.
  9. Krishna Prafidva Romantica M.Si.
  10. Wahyu Joko Saputro, M.Kom.
  11. Ahmad Farid, M.Ag