Kerjasama Universitas Darunnajah Sebagai Co-Host Pada International Conference

0
40

Kerjasama Universitas Darunnajah sebagai Co-Host pada International Conference di Masjid Istiqlal

Pada hari ini, tanggal 25 Oktober 2023, Universitas Darunnajah dengan bangga menyatakan keterlibatannya sebagai co-host dalam acara International Conference yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta, Indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan konferensi internasional yang prestisius, yang akan dihadiri oleh para pemikir dan peneliti terkemuka dari seluruh dunia.

Acara ini dimulai dengan sambutan hangat dari pihak Masjid Istiqlal yang disampaikan oleh Bapak Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, M.A dan Direktur PKUMI Prof. Dr. KH. Ahmad Thib Raya, M.A., dan juga memberikan apresiasi kepada Universitas Darunnajah atas komitmen mereka dalam mendukung acara ini yang memiliki dampak besar dalam dunia akademik dan keagamaan.

Selanjutnya, Wakil Rektor I Hendro Risbiyantoro, M.S dan Wakil Rektor III Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan menjadi co-hosting serta memaparkan isi makalah pada acara ini. Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat juga menjadi reviewer pada acara ini.

Konferensi internasional ini memiliki fokus utama pada isu-isu keagamaan, perdamaian, dan harmoni antarbudaya, dan diharapkan dapat menjadi wahana bagi diskusi yang memperkaya pemahaman global tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh masyarakat dunia. (MBP)