Ikuti Berbagai Perlombaan, Cerminkan Antusiasme yang Tinggi

0
56

Mahasiswa Universitas Darunnajah turut berpartisipasi pada lomba OASE PTKI II yang di selenggarakan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pada tahun ini, OASE PTKI II se-Indonesia tahun 2023 mengangkat tema ” Generasi Inovatif dan Moderat Bergerak Bersama Mewujudkan SDGs atau Building Moderate and Innovative Generation to Reach Out Sustainable Development Goals.

Nah, tema ini sejalan dengan tantangan perguruan tinggi keagamaan Islam saat ini untuk turut andil mengatasi berbagai persoalan sosial, ekonomi, dan lingkungan melalui penguatan tradisi riset mahasiswa perguruan tinggi keagamaan Islam.

OASE PTKI II hadir sebagai ajang kompetisi prestasi mahasiswa yang memperlombakan bidang agama, sains, dan riset. Kegiatan ini bertujuan memotivasi mahasiswa agar selalu meningkatkan kompetensi intelektual dan spiritual berdasarkan nilai keislaman yang diwujudkan dalam kemampuan analisis, nalar, serta kemampuan menyelesaikan masalah.

Para mahasiswa/i Universitas Darunnajah turut berpartisipasi dalam beberapa cabang lomba, yaitu :
1. Lomba Da’i Mahasiswa
Rivaldi Sholehudin
2. Lomba Story Telling
Peni Maulidia
3. Lomba Fahmil Qur’an
Perdinansyah Siregar,
Muhammad Zainul Mafakhir dan
Irma Rahmanisa.
4. Lomba Debat Konstitusi
Irfandi Tomagola,
Annisa Safitri Salsabilah dan
Putri Shabilla Achmad
5. Lomba Psikologi
Puput Wulandari,
Ahmad Syaifullah dan
Hudzaifah Abyan.

Semangat dan ambisi para mahasiswa/i Universitas Darunnajah dalam mengikuti perlombaan ini sangat besar. Mereka berjuang dan terus belajar untuk mencapai hasil yang mereka harapkan.

Berjuanglah!! Tidak usah berfikir menjadi juara, tunjukkan yang terbaik dan buktikan bahwa mahasiswa/i berhak menjadi juara.