Hasilkan Produk Berupa Manusia Hebat – Lazis ASFA

0
71

Dr. KH. Anang Rikza Masyhadi, MA., Ph.D juga turut menghadiri PBAK Mahasiswa Penerima Beasiswa Lazis ASFA sebagai Dewan Pengawas Syariah Lazis ASFA pada tanggal 20 Februari 2023. Selain sebagai Dewan Pengawas Syariah, beliau juga merupakan Pengasuh Pondok Modern Tazakka.

Program beasiswa ini  merupakan tindak lanjut dari kolaborasi antara Perhimpunan Pengasuh Pesantren Indonesia (P2I) dengan Lazis ASFA yang telah melakukan MoU  pada 9 November 2022 lalu di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pesantren-pesantren di Indonesia dengan memberikan beasiswa kepada kader-kader yang dipilih oleh masing-masing pesantren.

Kader-Kader Pesantren

Produk yang dihasilkan oleh Lazis ASFA adalah manusia. Sumber daya manusia yang berkualitas dan banyak memberi manfaat merupakan produk yang sangat penting dalam mengolah lembaga-lembaga dengan tujuan berdakwah mencari keridhoan Allah SWT.

Selain memberikan beasiswa kepada kader-kader pesantren, Yayasan ASFA juga bergerak dalam bidang wakaf.

“Gerakan wakaf melahirkan Gerakan pendidikan. Gerakan wakaf adalah sunnah dari peradaban”, ucap KH. Anang dalam sambutannya.

Selain itu, Kiai Anang juga menyampaikan beberapa pesan kepada para kader yang telah mendapatkan beasiswa, diantara nasehat beliau adalah :

  • Anda adalah manusia yang akan membangun peradaban masa depan;
  • Cepatlah selesaikan studi agar cepat berkiprah di lembaga maupun masyarakat;
  • Sekarang menjadi penerima beasiswa, bermimpilah untuk kelak dapat menjadi beasiswa.
  • Kader-Kader Pesantren

Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp: 081222001443081240001302