Civitas Akademik, Himbau Mahasiswa Agar Terhindar dari Modus Pencurian

0
6

6de7e055-ad7d-4a50-8188-8622b4691e8fJakarta(310516)_Darunnajah.ac.id. Maraknya pemberitaan tentang pencurian di berbagai tempat keramaian seperti kampus, perkantoran, pusat perbelajaan bahkan di tempat ibadah sholat seperti masjid, mushalla, pesantren dan sebagainya juga muncul pemberitaannya ke berbagai media.

Kampus darunnajah misalnya, baru-baru ini terjadi pada dosen dan mahasiswa yang kehilangan helm dan labtopnya berikut aksesoris lainnya. Maka dari itu Ketua STAI Darunnajah, Drs. Aunur Rofiq, M.M menghimbau kepada seluruh dosen lewat rapat rutinnya dan kepada para mahasiswa lewat mading atau grup medsosnya agar tidak meninggalkan barang-barang bawaannya baik itu dalam kelas maupun luar kelas guna menghindari dari modus pencurian serta tidak terjadi dengan hal yang tidak diinginkan karena pencuri itu bisa menyamar layaknya mahasiswa, dosen, karyawan dan sebagainya.

“Ini merupakan Tanbih atau peringatan agar tidak terulang lagi baik itu para dosen atau seluruh mahasiswa dan karyawan serta civitas akademik Darunnajah” Ucapnya (ketua) dengan tegas.

Semoga yang terjadi tidak terjadi kembali serta Allah ganti dengan rizki yang lain..aamiin..