Siap Bersatu Dalam Aksi Bela Palestina

0
50

Jakarta – Universitas Darunnajah dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersatu dalam aksi nyata untuk mengungkapkan kepedulian terhadap genosida yang terus berlangsung di Palestina. Pada Senin, 04 Desember 2023, para mahasiswa berkumpul di sekitar lampu merah Swadarma untuk mendukung inisiatif penggalangan dana ini.

Kegiatan ini diselenggarakan di bawah naungan Bantuanku.Id Universitas Darunnajah, menandai sinergi antara lembaga kemahasiswaan dan HMI. Para mahasiswa dengan penuh semangat berpartisipasi dalam aksi tersebut, menunjukkan kepedulian dan solidaritas terhadap konflik yang terus meresahkan di Palestina.

Kegiatan penggalangan dana ini melibatkan berbagai bentuk kontribusi dari para mahasiswa, termasuk sumbangan uang tunai, barang-barang kebutuhan pokok, dan dukungan moral. Diharapkan bahwa aksi ini tidak hanya akan membantu meringankan penderitaan di Palestina, tetapi juga membangun kesadaran global tentang kebutuhan mendesak untuk mengakhiri konflik tersebut.

Aksi penggalangan dana untuk Palestina ini menjadi bukti konkret bahwa mahasiswa Universitas Darunnajah bersatu untuk tujuan kemanusiaan yang mulia. Semangat kepedulian ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga pendidikan lainnya untuk turut berkontribusi dalam upaya meringankan penderitaan di Palestina. (Z)