Bedah Kitab Nuruzholam oleh Ustadz Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Pd

0
3

Dangkalnya pemahaman akidah generasi penerus panji-panji Islam sekarang ini banyak disebabkan menjamurnya paham-paham baru yang diusung oleh sekulerisme. Paham sekulerisme berupaya membelokkan akidah Islam dengan berbagai cara lewat pembaharuan; dan menggeser nilai-nilai moral yang mereka sesuaikan dengan ajaran Islam.

Dengan alasan diatas Lembaga Dakwah Kampus Universitas Darunnajah yang bekerja sama dengan Pusat Kajian Bahasa dan Beradaban Islam  mengadakan kajian rutin dan bedah kitab Nuruzholam untuk mengingatkan para mahasiswa/I mengenai ketauhidan yang tentunya harus diketahui sebagai seorang muslim. Kitab yang merupakan karya Imam Nawawi Al Bantani yang juga digelari sebagai Sayyid Ulama Hijaz ini, berusaha mengasah jiwa spiritual kaum muslimin dengan memaparkan siapa yang wajib kita imani, dan membangun kembali nilai-nilai keimanan kaum muslimin yang mulai pudar serta menangkal kekhwatiran para muslimin yang menodai kemurnian akidah Islam dengan meracuni jiwa umat Islam yang berorientasi pada pemurnian tauhid yang didasari gaya hidup modern non-Islami. Sehingga banyak dari kaum muslimin yang telah menanggalkan keimanan.

Acara ini berlangsung setiap hari Rabu pukul 12.30 WIB yang bertempat di Musholla Universitas Darunnajah dengan Wakil Rektor I, Ustadz Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag sebagai pengisi acara. Acara ini tentunya sangat bermanfaat dan menarik untuk diikuti oleh para mahasiswa/I dan terbuka untuk umum.

———————————————————-
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram: @univ.darunnajah
Facebook: Universitas Darunnajah Jakarta
Tiktok: univ_darunnajah
Whatsapp: 081222001443, 081240001302
Website: www.darunnajah.ac.id