Arahan Presiden Universitas Darunnajah Menjelang Semester Ganjil

0
96

Universitas Darunnajah (UDN) Jakarta menggelar Khutbatul Arsy dan Rapat Dosen untuk persiapan perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024. Khutbatul Arsy tersebut dilangsungkan pada selasa, (15/08/2023) di Aula Alghazali Darunnajah.

Khutbatul Arsy kali ini dihadiri oleh presiden Universitas Darunnajah KH. Hadiyanto Arief, S.H.,M.Bs. beserta jajaran Rektor, Civitas akademik kampus dan seluruh dosen.

 

Rapat Dosen dan Khutbatul Arsy disebut juga dengan istilah pekan perkenalan terbagi menjadi 3 sesi. Sesi ke-1 disampaikan oleh presiden Universitas Darunnajah Dr. KH. Sofwan Manaf, M,Si. menyampaikan perihal Sejarah Darunnajah, Sesi Ke-2 KH. Hadiyanto Arief, S.H.,M.Bs. menyampaikan perihal Program Unggul Universitas Darunnajah.

“di perbanyak penelitian-penelitian yang terkait dengan pendidikan di pondok pesantren”. Ucap KH. Hadiyanto Arief, S.H.,M.Bs.

Keunikan Universitas Darunnajah yaitu akan membuat prodi manajemen pesantren di tahun 2023. MPI Universitas Darunnajah menjadi MPI yang memiliki konsentrasi agar prodi manajemen pesantren diperkuat.

“Kita harus berani bermimpi, nilai nilai nya pondasinya jangan sampai mati”. Ujar KH. Hadiyanto Arief, S.H.,M.Bs.

Tantangan – tantangan cara kita berkembang ini tugas bersama bahwa dosen menjadi tulang punggung universitas darunnajah dalam mendidik mahasiswa dan kemajuan Universitas Darunnajah kedepanya.

Tujuan adanya fakultas Bisnis di Universitas Darunnajah untuk penguatan bidang usaha pondok sebagai jiwa kemandirian pondok, mewujudkan islamic enterperneurship dan sosial enterperneurship.

Rencana para pimpinan dalam 5 tahun kedepan bisa mengembangkan bidang usaha milik Darunnajah.