DEMA STAI Darunnajah Adakan Buka Puasa Bersama

0
25

Jakarta, 19 April 2022
Dema STAI Darunnajah Jakarta mengadakan buka puasa bersama di kampus pada hari Kamis, tanggal 19 April 2022.  Buka puasa ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika kampus mulai dari dosen, mahasiswa, dan para pengelola. Bertempat di aula kampus lantai 4, acara buka bersama berjalan dengan lancar.

Hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut alumni sekaligus dosen STAI Darunnajah, Al-ustadz Khadafi Hamdie, M.A. Beliau menyampaikan tentang “Peran dan Tantangan Mahasiswa di Era Industri 4.0”. Para mahasiswa antusias mengikuti kegiatan buka bersama. Selain menambah ilmu, acara ini menjadi wasilah untuk silaturrahim semua pihak yang ada di kampus.

Dalam acara ini, ibu ketua STAI Darunnajah memberi sambutan. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa khususnya DEMA yang membuat banyak program-program kegiatan. Beliau juga mendukung semua kegiatan kemahasiswaan yang diadakan selama bulan Ramadhan. Semua kegiatan dilakukan untuk mendukung program-program ibadah di bulan Ramdhan.

Selain acara buka puasa, masih banyak lagi acara-acara yang dimotori oleh DEMA selama bulan Ramadhan. Di antara kegiatan-kegiatan tersebut adalah tarhib Ramadhan, kultum menjelang berbuka puasa, one day one juz, buka puasa bersama, Jum’at berkah, pesantren Ramadhan, kajian Ahad pagi, berbagi ta’jil, kajian LDK, berbagi makan sahur, lomba short video, dan masih banyak lagi kegiatan yang lain. Semua kegiatan ini diprogramkan untuk mendukung acara-acara di Bulan Ramadhan, mulai dari awal hingga akhir.