Wisuda Sarjana Kampus Darunnajah ke-19 Berjalan Meriah

Jakarta – Minggu 20 Agustus 2017 bertepatan dengan 27 dzul qa’dah 1438 H, Wisuda Sarjana Kampus Darunnajah ke-19 diselenggarakan di komplek Pesantren Darunnajah. Jumlah wisudawan dan wisudawati angkatan 19 ini sendiri berjumlah 96 orang dari program studi Manajemen Pendidikan Islam dan Hukum keluarga.

Wisuda Sarjana Kampus Darunnajah

Prosesi ini dihadiri oleh 300 peserta undangan meliputi wali daripada wisudawan, tamu undangan khusus, dan dosen serta peserta wisudawan sejumlah 96 peserta.

Serangkaian Acara

Alhamdulillah, berkat karunia Allah ta’ala, acara yang dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 13:00 ini berjalan lancar dan khidmat. Para tamu undangan pun begitu menikmati jalannya acara ini. Prosesi wisuda ini sendiri terdri dari beberapa susunan acara; yaitu : pembukaan, pembacaan ayat al-qur’an, pembukaan sidang terbuka senat akademik, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Darunnajah dan Mars STAI Darunnajah, sambutan-sambutan, pelantikan wisudawan/wisudawati, ucapan terima kasih wisudawan, pengumuman wisudawan/wisudawati terbaik, orasi ilmiah, penutupan sidang terbuka senat akademik dan penutup.

Pesan terbaik Wisuda Sarjana Kampus Darunnajah

Semoga Wisudawan yang telah resmi menyandang gelar sarjana hari ini diberikan keberkahan atas ilmu dan pencapaiannya serta mampu berkiprah di masyarakat dan berjuang menegakkan panji-panji Islam di jalan Allah SWT.