Totalitas Panitia LDH dan DEMA STAI Darunnajah dalam Menyambut Menteri Agama

Totalitas Panitia LDH dan DEMA STAI Darunnajah dalam Menyambut Menteri Agama
STAI Darunnajah Jakarta menggelar acara Lomba Dakwah Haji dan Cerdas Cermat. Semua mata lomba bertemakan haji dan Umroh. Acara ini diselenggarakan di kampus STAI Darunnajah (7/3) bekerjasama dengan Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI). Salah satu tujuan dari diadakan acara ini adalah untuk mendakwahkan haji kepada semua masyarakat agar mereka tertarik untuk segera mendaftar haji, apalagi bagi yang sudah memiliki tabungan. Salah satu tema yang diangkat adalah “Dakwah Haji Sepanjang Tahun.”
Panitia dari lomba sendiri berasal dari dua lembaga, STAI Darunnajah Jakarta dan Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI). Khusus dari STAI Darunnajah, selain dari bagian kemahasiswaan, panitia juga berasal dari Dewan Mahasiswa (DEMA). Dipimpin oleh ketua DEMA, semua anggota turut aktif dalam mempersiapkan acara. Apalagi, yang akan membuka lomba adalah Menteri Agama RI.
Semua hal dari yang besar sampai yang kecil telah disiapkan oleh panitia. Di antara persiapan-persiapan untuk menyambut menteri yang mereka lakukan adalah menata kursi dan meja di auditorium kampus, memasang taman di sekitar panggung, memasang banner-banner penyambutan, memasang background di panggung utama, membuat stand-stand, menyiapkan daftar hadir, mempersiapkan konsumsi acara, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain tempat acara, panitia juga ada yang terlibat dalam protokoler. Tugas dari protokoler adalah mempersiapkan semua hal terkait kedatangan Pak Menteri termasuk selalu berkonsultasi dengan ajudannya dalam memastikan beberapa hal. Harapan panitia, acara ini berjalan sukses dan membawa manfaat besar bagi umat.