STAI Darunnajah Gelar Seminar Internasional “Pemuda dan Permasalahan Kontemporer”

Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah bekerjasama dengan delegasi Universitas Al-Azhar Mesir akan menggelar Seminar Internasional dengan judul “Pemuda dan Permasalahan Kontemporer”. Acara akan berlangsung pada hari Kamis 5 Maret 2020 di Gelanggang Olahraga pesantren Darunnajah jam 9 pagi.

Ada 5 pembicara yang dijadwalkan akan mengisi acara tersebut. Yang pertama adalah Dr. Sofwan Manaf, M. Si, Pimpinan pondok pesantren Darunnajah sekaligus salah satu dosen senior di STAI Darunnajah Jakarta.  Adapun pembicara yang lain adalah utusan dari Universitas Al-Azhar Kairo, mereka adalah Syaikh Dr. Ahmad Al-Misri, Syaikh Dr. Syauqi El-Attar, Dr. Syaikh Ali Ibrahim, dan yang terakhir adalah Syaikh Dr. Muhammad Husaini.

Acara ini akan dihadiri langsung oleh Duta Besar Mesir untuk Indonesia dan beberapa petinggi di kedutaan Mesir. Pihaknya akan mengusahakan untuk selalu menggalang kerjasama dengan yayasan Darunnajah, baik melalui pesantrennya maupun di perguruan tingginya.

Acara seminar Internasional ini digelar untuk umum. Semua kalangan diperbolehkan untuk hadir. Dari yang sudah terdaftar, para peserta berasal dari Mahasiswa STAI Darunnajah, santri, dan guru pondok pesantren Darunnajah.

RH. 02/3