STAI Darunnajah Gelar PROPESA Tahun Akademik 2018/2019

STAIDA – Jumat, 07-09 September 2018 di Auditorium lantai 4 kampus 1 STAI Darunnajah menyelenggarakan Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap awal semester baru dalam rangka menyambut Mahasiswa baru. Propesa dihadiri oleh segenap mahasiswa baru STAI Darunnajah yang tergabung dari Prodi MPI, HK dan PIAUD tahun akademik 2018/2019. Pada Propesa kali ini jumlah mahasiswa baru program studi S1 150 mahasiswa. Jumlah mahasiswa baru Prodi MPI ada 80, HK 35, dan PIAUD 35. Acara ini dihadiri oleh ketua prodi MPI, HK, dan PIAUD serta pengurus institusi STAI Darunnajah.

Daftar materi acara meliputi sambutan ketua STAI Darunnajah, sambutan Prodi MPI, HK dan PIAUD serta pengarahan sistem informasi akademik oleh ketua kapuslahta STAI Darunnajah.

Ketua STAI Darunnajah, Drs. H. Aunur Rofiq, M.M,  dalam sambutannya “mengapresiasi kinerja panitia PPMB dalam melakukan rekrutmen mahasiswa dan panitia Propesa yang jauh-jauh hari telah menyiapkan acara ini dengan baik dan sesuai dengan SOP yang berlaku di lingkungan Institusi kita”, tidak lupa juga beliau menyampaikan dan berharap kepada seluruh mahasiswa baru ini untuk ” benar-benar kuliah, tidak sebatas kuliah setor absen, tapi fokus serta bersungguh sungguh dalam menimpa ilmu dari dosen-dosen yang aktif di institusi STAI Darunnajah ini, ujarnya.

Diharapkan lalui propesa ini mahasiswa baru bisa lebih mengenal keluarga besar STAI DARUNNAJAH,mulai dari Ketua, wakil ketua, Kaprodi dan seluruh jajarannya.