Rapat Kerja STAI Darunnajah 2019/2020

Jakarta – Pengelola STAI Darunnajah menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk periode 2019/2020 selama tiga hari yaitu tanggal 19-21 Agustus 2019 di Villa Baitun Nadwah Ulujami Jakarta Selatan. Raker tersebut dihadiri oleh Perwakilan Yayasan Darunnajah Jakarta KH. Dr. Sofwan Manaf, M.Si., Ketua STAI Darunnajah Ibu Duna Izfanna, M.Ed., Psy., Ph.D. dan seluruh pengelola STAI Darunnajah Periode 2019-2024.

Raker ini dibuka secara resmi oleh Pengurus Yayasan Bidang Kependidikan KH. Dr. Sofwan Manaf, M.Si., pada hari Senin pagi (19/8) tersebut diikuti oleh semua peserta Raker. KH. Dr. Sofwan Manaf, M.Si., dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pimpinan STAI Darunnajah yang baru di angkat dan beliau juga berharap banyak untuk berinovasi melakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan dan perkembangan STAIDA kedepannya. Kita berharap raker ini bisa menghasilkan program kerja yang bagus dan terukur serta terarah sesuai untuk kemajuan kampus kita, dan kami dari yayasan akan selalu memberikan dukungan penuh dalam hal apapun,  jelasnya.

Sementara itu, Ketua STAI Darunnajah menyampaikan bahwa Raker yang berlangsung 3 hari itu tidak hanya membicarakan program kerja tahun 2019/2020, tetapi juga membahas tentang rencana persiapan penambahan Program Studi baru yang sangat diminati berdasarkan hasil survey yang dilakukan pada calon lulusan Santriwan/santriwati di lingkungan Pesantren Darunnajah tahun 2019. Menurut Ketua STAIDA, penambahan program studi ini bisa tercapai dan telah menjadi keharusan yang mesti segera disusun perencanaannya. Oleh karena itu, kita sudah menetapkan dalam rencana pengembangan jangka panjang (RPJP) STAI Darunnajah bahwa program ini untuk mendukung visi misi STAI Darunnajah, Jelasnya/

Lebih lanjut, Yayasan Darunnajah juga bercita cita ingin STAI berubah menjadi Universitas Darunnajah dalam 10 Tahun Mendatang, dengan alasan ini penambahan Prodi dan perwujudan STIE dalam beberapa semester ke depan menjadi bagian dukungan administratif dalam mendirikan Universitas Darunnajah, mohon doa dan dukungannya, harapnya.

Dalam Raker ini dihadiri juga, Waket I, Waket II, Waket III, dan segenap staf yang berada di lembaga STAI Darunnajah.