Program Bantuan Pendidikan Sarjana S1 STAI Darunnajah

PROFIL

Saat ini STAI Darunnajah telah memiliki 3 Program Studi yaitu: Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Keluarga, dan  Pendidikan Guru Raudhatul Athfal.

Namun, STAI Darunnajah sudah melakukan rencana penambahan 3 Program Studi baru dan dalam proses perizinan.  STAI Darunnajah terdaftar Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan nomor registrasi Kopertais untuk 3 Program Studi yang sedang berjalan (dapat lihat di menu Program Studi di website Ini)

PROGRAM BANTUAN PENDIDIKAN

Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan bagi kalangan pelajar yang tidak mampu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, maka STAI Darunnajah bekerjasama dengan Pesantren Darunnajah menyediakan program bantuan beasiswa bagi masyarakat pedesaaan yang ekonominya terbatas untuk dapat melanjutkan Studi Pedidikan Sarjana S1 di Lembaga Perguruan Tinggi ( STAI Darunnajah).

Progam beasiswa ini bersifat bantuan (Darunnajah memberikan fasilitas, dan mensubsidikan sebahagian daripada kebutuhan pendidikan) yang dinamai dengan Program Bantuan Beasiswa Mahad Aly. Beasiswa ini diprogramkan berdasarkan Keputusan Pesantren Darunajah yang berdasarkan wasiat pendirinya (Alm. KH. Abdul Manaf Mukhayyar).

Program Bantuan Beasiswa ini Di buka setiap Tahunnya di pertengahan Tahun (Sebelum Tahun Ajaran Baru). Beasiswa ini diperuntukkan bagi Putra/Putri Daerah yang berprestasi dan sudah mendapatkan rekomendasi dari setiap lembaga pendidikan Daerah yang sudah bekerjasama dengan Pesantren Darunnajah.

Selain Beasiswa bagi Calon Sarjana S1, Pesantren Darunnajah juga memberikan bantuan Pendidikan tingkat Madrasah Aliyah selama 3 tahun bagi lulusan Madrasah Tsnawiyah dari putra/putri daerah dan programnya hampir sama dengan bantuan beasiswa Sarjana S1 Mahad Aly yaitu Program Bantuan Pendidikan Ashabunnajah.

Bagi Putra/putri Daerah yang serius ingin mendapatkan bantuan beasiswa Darunnajah dapat menghubungi Pesantren Darunnajah Biro Kemasyarakatan, di Jalan ulujami Raya No 86 Ulujami jakarta Selatan atau akses www.darunnajah.com