PERSIAPKAN DEBAT CALON KETUA BEM STAIDA, PANITIA KERJA LEMBUR

Panitia pergantian pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Darunnajah kerja lembur. Mereka berusaha untuk mengejar target yang sudah disusun sebelumnya.

 

Mengingat acara pergantian pengurus BEM STAIDA yang tinggal menghitung hari, maka semua hal yang mesti dikerjakan harus selesai sebelum acara digelar. Dimulai dari membersihkan tempat acara, membuat background, menghias ruangan, menata meja dan kursi, dan hal-hal lain yang dibutuhkan.

Sebelum acara pergantian pengurus BEM STAIDA digelar pada Jum’at yang akan datang, rencananya besok siang, Rabu 13 Februari 2019 akan diadakan acara debat Calon Ketua BEM.

Acara ini sendiri akan diadakan di tempat yang sama dengan acara pergantian pengurus. Konsepnya adalah dengan menghadirkan seluruh calon ketua, yaitu saudara Muhammad Az Zamakhsyari Atba, saudari Monic Devianawati, dan saudari Choirus Syifa Arafah untuk menyampaikan visi misinya terlebih dahulu.

Kemudian mereka akan menjawab beberapa pertanyaan berkaitan dengan kampus dan kegiatannya dari moderator. Dan di akhir, mereka akan saling lempar pertanyaan untuk saling dijawab dengan batas waktu tertentu. Dengan cara ini, maka seluruh mahasiswa STAIDA akan tahu bobot calon ketua BEM mereka. Kemudian mereka bisa memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing.