Pererat Silaturrahmi, STAI Darunnajah Kunjungi Pemilik Percetakan Darussalam di Kairo

Kairo – Peserta Pelatihan Bahasa Arab dari STAI Darunnajah berkunjung ke Rumah Syaikh Abdul Qodir Bakkar, selaku pemilik Percetakan Darussalam di Kairo, Mesir (11/11/2019).

Para peserta didampingi oleh staf KBRI Cairo Bapak Subhan Jaelani. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus memperkenalkan STAI Darunnajah kepada mereka.

Peserta yang sedang mengikuti pelatihan bahasa arab selama dua bulan di Universitas Al Azhar Kairo tersebut merupakan dosen-dosen STAI Darunnajah mereka adalah Ust. Muhammad Irfanuddin Kurniawan M.Ag., Ust. Lili Muhammad Darli, M.A dan Ust. Katena Putu Ghandi, S.Pd.I. Mereka sudah berada di Mesir selama dua minggu. Disela-sela waktu kosong mereka menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke berbagai tempat salah satunya adalah rumah Syaikh Abdul Qodir Bakkar pemilik percetakan Darussalam.

Para peserta disambut dengan ramah tamah oleh Syaikh Abdul Qodir Bakkar di ruang tamu, kemudian dilanjutkan dengan berbincang santai.

“Harapanya semoga dengan adanya kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara STAI Darunnajah dengan percetakan Darussalam, Ucap Irfanuddin”. Setelah berbincang-bincang selama kurang lebih 2 jam, para peserta pamit untuk pulang dan acara diakhiri dengan salam-salaman.