Penutupan PROPESA STAI Darunnajah 2017

JAKARTA- Calon Mahasiswa baru pada hari ini (10/09/2017), resmi menjadi Mahasiswa setelah 3 hari mengikuti PROPESA sebagai bagian dari pengenalan terhadap sistem pendidikan yang berlaku di STAI Darunnajah.

Di acara penutupan PROPESA ini, turut hadir Ketua STAI Darunnajah, ketua Prodi MPI, Ketua Prodi Syariah dan Ketua Prodi PGRA, administratur Kampus, dan beberapa Dosen Pengajar.

Ketua STAI, berharap agar Mahasiswa Baru STAI Darunnajah ini dapat konsisten mengikuti Perkuliahan dari semester pertama hingga selesai di Kampus ini dan dapat menjaga nama baik Kampus dalam situasi dan keadaan apapun. Belia tidak lupa memberikan apresiasi kepada para panitia pelaksana, yang telah mensukseskan acara propesa ini dengan baik dan sesuai agenda yang telah disusun.

Pembimbing kegiatan Anas Fauzi, S.Pd.I mengucapkan terima kasih atas partisipasi panitian dan peserta acara dalam mengikuti acara dari awal hingga selesai, dan tidak lupa meminta maaf bila dalam penyelenggaraan acara ini masih terdapat kekurangan dan ketidaksesuaiشى, kakak pembimbing mohon maaf. Kita berharap di acara Propesa tahun depan, dapat dilaksanakan lebih baik lagi dengan persiapan yang matang, ujarnya.

Hasil penelusuran yang admin lakukan, bahwa acara propesa ini sangat memberikan kesan positif terhadap mahasiswa dalam mengenal dan berinteraksi dengan konsep pendidikan di tingkat Perguruan Tinggi  yang berbeda jauh dengan sistem pendidikan yang ada di Sekolah Menengah Atas. Para calon mahasiswa tampak antusias dalam mengikuti acara propesa tersebut.

Selamat kami ucapkan kepada adik-adik yang sudah resmi menjadi mahasiswa STAIDA, semoga kalian dapat mengharumkan nama baik Kampus khususnya di bidang pendidikan dan dapat menghantarkan kampus ini menjadi kampus ya diterima di hati masyarakat. Nantinya kalian semua akan mengikuti berbagai kegiatan yang berhubungan dengan akademik dan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat seperti pelaksanaan PPM di luar jakarta dan kegiatan PPL di sekolah-sekolah.