Penutupan Musabaqah Hafalan Al-Quran dan Hadist

Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Jakarta mengikuti Penutupan sekaligus pembagian hadiah atas pemenang musabaqah hafalan al quran dan hadist (MHQH) pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su’ud Rahimahullah, tingkat nasional ke-12 di Indonesia bersama Menteri Agama RI, Jenderal TNI (PURN) H. Fachrul Razi dan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Esam bin Ahmad Abid Al Thagafi. pada hari kamis, 6 Februari 2020.

Dalam acara ini Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Jakarta (STAIDA) diwakili oleh wakil ketua I,  bidang akademik ust. Muhammad Irfanudin Kurniawan M.Ag, dalam acara tersebut beliau bertemu dan berbincang serta berdiskusi dengan Syaikh Ahmad bin Isa Al-Hazimi, Atase keagamaan kedutaan Arab Saudi.

Dalam diskusinya atase keagamaan kedutaan Arab Saudi sangat terkesan dengan model pendidikan di Pesantren Darunnajah secara umum dan sekolah tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA) secara khusus.

Menurut kepala Atase, seorang guru harus terus belajar, dia tidak boleh berhenti belajar, maka, mahasiswa STAIDA yang didominasi oleh para guru di jenjang pendidikan yang beragam, patut diberikan apresiasi yang memadai.

Kementrian agama republik indonesia
Kamis, 6 Februari 2020