Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara International Islamic University Islamabad (IIUI) Pakistan dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah

Jakarta – Hari ini 28 Februari 2018, STAI Darunnajah melaksanakan prosesi Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan International Islamic University Islamabad (IIUI) Pakistan dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah di Gedung Auditorium Kampus Darunnajah. Penandatangani disaksikan oleh Asatizd dan Asatizah Darunnajah, dosen dan Pimpinan Pesantren Darunnajah KH. Dr. Sofwan Manaf, M.Si. serta Pengurus Yayasan Darunnajah. Dari pihak STAI dalam hal ini ditandatangani langsung oleh Ketua STAI Darunnajah Bpk Drs. Aunur Rofiq, M.M.

Penandatanganan MOU ini adalah hasil kesepakatan bersama yang telah terjalin antara Pihak Pesantren Darunnajah dan STAI Darunnajah dengan Pihak International Islamic University Islamabad (IIUI) Pakistan sejak 2017. Dalam kesempatan tersebut, Ketua STAI Darunnajah menuturkan bahwa dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan para santri dan mahasiswa lulusan Darunnajah dapat melanjutkan studi pendidikan mereka di  International Islamic University Islamabad (IIUI) Pakistan nantinya, baik itu di level Sarjana muda atau Magister. Kita terus meminta dukungan semua pihak agar kedepannya STAI Darunnajah dapat kembali melanjutkan kerjasama pendidikan dengan lembaga-lembaga pendidikan lainnya dari luar negeri, ujar beliau”.

 

h (STAIDA) Jakarta