Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Darunnajah 2017/2018

Hari ini Mahasiswa STAI Darunnajah menyaksikan Prosesi penyerahan Mandat pengurus BEM oleh Ketua BEM periode 2016/2017 saudari Devi Priwahyuni kepada Saudara Tanri Wicaksono yang secara sah telah terpilih sebagai Ketua BEM 2017/2018 beberapa waktu lalu.

Acara Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ini diadakan di Aula Lantai 4 Kampus Darunnajah dengan jumlah 65 pengurus dari Mahasiswa Syariah, MPI dan PGRA. Disaksikan oleh Ratusan Mahasiswa dan beberapa Dosen, Ketua STAI Darunnajah Bpk Drs. H. Aunur Rofiq, melantik sebanyak 65 orang pengurus BEM untuk masa bakti 2017-2018.

Acara berjalan dengan khidmat sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu mars STAIDA dinyanyikan mengawali acara yang dimulai pada pukul 14.00 ini. Usai mengucap janji pengurus secara serentak, ketua BEM 2016/2017 bersama Ketua BEM terpilih 2017/2018 menyerahkan serahterima berkas laporan dan penandatanganan berkas penyerahan jabatan di hadapan Pengurus Kampus Darunnajah.

Drs. Aunur Rofiq dalam sambutanya menyampaikan bahwa “sejak pelantikan ini pengurus terpilih bertanggung jawab sebagai pimpinan BEM untuk meneruskan cita-cita BEM sebelumnya, menjaga nama baik Kampus, mengayomi seluruh mahasiswa, dan menjadi tempat bagi mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya untuk berbagai tujuan.
Di samping itu, BEM terpilih ini dapat dan ikut serta dalam mensukseskan visi dan misi kampus Darunnajah agar sesuai dengan tujuan dan cita-cita yang telah dirumuskan”, ujarnya.

Beberapa bulan belakangan ini, sejak awal tahun 2017, mahasiswa khususnya pengurus BEM lama,. banyak dan sukses dalam mengadakan berbagai acara. Hal ini wujud dari konsistensi, loyalitas dan semangat yang ditanamkan oleh seorang pemuda, alumni Gontor yang mengabdi di Kampus Darunnajah, dalam diri mahasiswa agar semangat dalam bekerja dalam situasi dan kondisi apapun. Beliau adalah Anas Fauzi, S.Pd.I, seorang administrator di Kampus Darunnajah dan saat ini telah menjadi salah satu pembimbing mahasiswa, khususnya pengurus BEM.

Ke depannya, kami berharap Bersama dengan Pembimbing BEM kak Anas Fauzi, para pengurus BEM yang sudah dilantik, dapat melaksanakan seluruh program kegiatan yang telah dirumuskan, salah satunya kegiatan Maulid Nabi dibulan Januari Mendatang.

Terima kasih atas kehadiran para mahasiswa dan dosen kami dalam acara ini.
Kehadiran kita semua dapat memberikan kepercayaan yang tinggi bagi pengurus BEM baru dalam menjalani amanah dalam periode 1 tahun mendatang.