Menteri Agama RI Buka Acara Lomba Dakwah Haji di STAI Darunnajah

Menteri Agama RI Fachrul Razi Buka Acara Lomba Dakwah Haji di STAI Darunnajah


Menteri Agama RI Fachrul Razi Buka Acara Lomba Dakwah Haji (LDH) dan Lomba Cerdas Tangkas Haji serta Umrah yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah Jakarta dan Pengurus Besar Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (PB FKAPHI).

Acara Lomba dilaksanakan hari ini, Sabtu (07/03) di Komplek Pondok Pesantren Darunnajah. Tema dari acara ini adalah “Memperkokoh Ditjen PHU Kementerian Agama dan Pondok Pesantren dalam Rangka Dakwah Haji Sepanjang Masa.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadi pihak Yayasan Darunnajah, Pimpinan Pesantren Darunnajah, Dosen STAI Darunnajah Jakarta dan Pengelola Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah

Lomba Dakwah Haji (LDH) dan Lomba Cerdas Tangkas Haji Umrah ini dibuka langsung oleh Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purnawirawan) Fachrul Razi. Kedatangan beliau mewakili Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.

“Wapres K.H.Ma’ruf Amin memberikan tugas kepada menteri Agama untuk membuka Lomba di STAI Darunnajah.” Kata setwapres Ibu Sinto Weni.

Acara ini dimeriahkan oleh para siswa dan guru dari beberapa sekolah se-Jabodetabek. Bahkan, tidak sedikit pula peserta datang dari luar Jabodetabek. Lomba dibagi menjadi dua macam, lomba pidato dan cerdas cermat. Lomba pidato diikuti oleh guru-guru SD, SMP, SMA, dan mahasiswa. Adapun lomba cerdas cermat, diikuti oleh siswa-siswa SMA/MAN dan beberapa pondok pesantren se-Jabodetabek.