Kegiatan Penutupan PPL 2018 di MTS Al-Musyarofah

Kegiatan penutupan PPL (Program Pengalaman Lapangan) mahasiswa STAI Darunnajah, diselanggarakan pada rabu, 30/10/2018 berjalan sukses. Kegiatan ini bagian akhir dari masa bakti Mahasiswa di MTS Al-Musyarofahi. PPL (Program Pengalaman Lapangan) telah berlangsung sejak 24 September 2018.

Kegiatan PPL (Program Pengalaman Lapangan) ini adalah bagian dari mata kuliah yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa tentang proses kegiatan belajar mengajar di lembaga pendidikan. Acara ini dihadiri oleh dewan guru, dosen pembimbing, seluruh mahasiswa peserta PPL dan siswa-siswi.

Acara penutupan PPL ini diawali dengan sambutan dari Dosen Pembimbing Dr. H. Hasbu marzuki, M.A, Guru Pamong, Kepala Sekolah MTS Al-Musyarofah, dan penyerahan kenang-kenangan. Dalam sambutannya Dosen Pembimbing, mengajak mahasiswa agar tidak puas dengan praktik mengajar selama satu bulan ini, tetapi teruslah belajar, dan mencari berbagai ragam pengalaman dalam mengajar, sehingga dapat menjadi tenaga kependidikan yang professional serta berwawasan islami. Dosen pembimbing mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak STAI Darunnajah dalam rangka memberikan kesempatan bagi mahasiswa akhir untuk melakukan PPL (Program Pengalaman Lapangan) ini.