Kebersamaan dan Kemeriahan 1 Muharrom 1439 H di STAI Darunnajah

Jakarta-  Kebersamaan dan Kemeriahan 1 Muharrom 1439 H di STAI Darunnajah  Mahasiswa bersama-sama dengan seluruh civitas Akademik mengadakan zikir dan doa Bersama sekaligus Tausiah dalam rangka memeriahkan 1 Muharrom 1439 H yang diselenggarakan di Aula Lantai 4 Gedung Darunnajah, Kamis (21/09/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Mahasiswa semester 5 calon pengurus BEM tahun ini. Acara rutin ini merupakan salah satu syiar agama.

Anas Fauzi, S.Pd.I selaku penanggungjawab acara mengatakan bahwa peringatan 1 Muharram 1439 H ini perlu diadakan sebagai momentum evaluasi kinerja ‘ubudiyah makhluk kepada sang Khaliq, disamping itu sebagai salah satu cara untuk menjaga eksistensi dan kelestarian Syiar Islam. Lebih lanjut, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan mahasiswa Kampus, dan memberikan motivasi belajar untuk kedepannya, ujarnya.
Acara ini dihadiri oleh Mahasiswa kampus, beberapa Dosen dan alumni. “Kegiatan ini berlangsung dari jam 16:00- magrib ,” terangnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Ustazah Lilis Suedah dalam Tausiyahnya, mengajak seluruh mahasiswa untuk memaknai acara ini sebagai momen introspeksi diri sekaligus langkah awal untuk berhijrah dari masa lalu yang belum maksimal menuju masa depan yang akan kita bangun sebaik mungkin nantinya.

.