Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Dukung Kerjasama antara STAI Darunnajah dan Beberapa Lembaga di Pakistan

Pada hari Kamis, 12 Desember 2019, YM. Abdul Salik Khan, Duta Besar Republik Islam Pakistan untuk Republik Indonesia beserta rombongan, berkunjung ke Darunnajah. Kunjungan diterima oleh Pimpinan pesantren dan beberapa dosen STAI Darunnajah. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pakistan dengan Pesantren dan STAI Darunnajah.

Dalam kunjungan ini, Dubes Abdul Salik Khan menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Darunnajah. Pihaknya juga mendukung program-program STAI Darunnajah dengan beberapa lembaga pendidikan di Pakistan seperti International Islamic University (IIUI), Allama Iqbal Open University (AIOU), Punjab University, dan lain-lain.

Tidak hanya Dubes, wakilnya Mr. Sajjad Hedar Khan juga akan membantu dalam beberapa hal teknis seperti pengurusan visa, penyampaian program-program, dan lain-lain. Hal ini tentu akan sangat membantu program kerjasama yang telah dijalankan antara STAI Darunnajah dan lembaga-lembaga di Pakistan.

Dalam akhir kunjungan, Duta Besar YM. Abdul Salik Khan juga akan berusaha membantu Darunnajah untuk bisa mendapatkan beasiswa studi di beberapa kampus ternama. Pihaknya komitmen untuk selalu membantu pesantren Darunnajah dan Sekolah Tingginya.