Antusias Mahasiswa STAI Darunnajah dalam Pemilihan Ketua DEMA

Rentetan acara Pemilihan Umum (Pemilu) ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Darunnajah berjalan dengan lancar. Acara tersebut dimulai dari kampanye terbuka kandidat ketua DEMA hari Selasa (11/2) disusul oleh debat kandidat ketua DEMA sehari setelahnya. Diawali dengan kedua acara tersebut, agenda pemilu ini semakin seru dan menarik perhatian para mahasiswa STAI Darunnajah dan sivitas akademika lain yang berada di dalamnya.

Kamis pagi (13/2) acara pencoblosan pun dimulai.  Panitia pergantian DEMA tampak sibuk menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pencoblosan mulai dari kotak suara, paku coblos, bilik, banner-banner pendukung, back ground, taman buatan dan lain-lain. Hal ini bertujuan untuk menambah semarak dalam pemilihan tahun ini.

Tepat jam delapan pagi acara pencoblosan dimulai dan berloksasi di Taman Peradaban STAIDA. Satu persatu mahasiswa datang silih berganti untuk menentukan pilihan mereka. Semakin siang, acara semakin semarak ditambah dengan beberapa hiburan dari mahasiswa. Tak jarang dari mereka yang mengabadikan momen ini di kamera ponsel masing-masing.  Para mahasiswa sangat antusias mengikuti  acara ini karena mereka peduli dengan kampus dan nasib Dewan Mahaiswa satu tahun ke depan. Bahkan para dosen pun banyak yang menyempatkan waktu untuk mencoblos di seusai mengajar.

Pemilu DEMA kali berlangsung meriah dan tertib. Acara ini berakhir jam 18.00 sore dan akan dilanjutkan ke tahap penghitungan suara. Para mahasiswa dan semua kandidat nampak penasaran dengan hasil pemilu. Mereka berharap yang terbaik dalam kepengurusan DEMA STAI Darunnajah periode 2020-2021.